Selasa, 03 Januari 2012

Isi hati saya sebagai Mahasiswi Universitas Bondowoso (UNIBO)

Perkenalkan, saya Silviany Maria
Saya kuliyah di Universitas Bondowoso (UNIBO)

Dari awal saya masuk di UNIBO saya merasa senang karna saya bisa menempuh pendidikan di bangku perkuliyahan, tapi semakin kebelakang saya menempuh pendidika di UNIBO, saya merasa ada yang mengganjal di hati saya, apa lagi kalo udah menyangkut  system perkuliyahan dan keinginan untuk mendapatkan KHS, mungkin hal itu juga dirasakan oleh mahasiswa/mahasiswi yag menempuh pendidikanya di UNIBO.

Sebagai mahasiswi UNIBO tentunya saya punya keinginan untuk mendapatkan perubahan dari system perkuliyahan dan keinginan untuk mendapatkan KHS, saya ingin system perkuliyahan yang ada di UNIBO bersifat transparan dan saya juga ingin tidak ada lagi persyaratan yang menyulitkan atau membelitkan kami sebagai mahasiswa/mahasiswi untuk mendapatkan KHS.

Pesan kami untuk para pejabat yang jadi pengurus di UNIBO, jangan jadikan kami korban ke-ambisian da ke-egoisan yang hanya memikirkan jabatan semata, tanpa memikirkan nasib mahasiswa/mahasiswi yang seakan-akan terombang ambing dalam ketidak pastian system perkuliyahan yang ada saat ini.

1 komentar:

  1. sekarang smester berapa mbak?
    Aku denger-denger sekarang rektornya sudah ganti lagi ya? Apa benar? Terus rektor yang sekarang siapa dan apakah sudah di sahkan?
    terkadang ambisi itu diperlukan namun selama ambisi tersebut tidaklah merugikan orang lain.
    namun berbeda dengan apa yang terjadi di civitas kita yang satu-satunya di Bondowoso ini.
    mereka para rektorat dan pengurus yayasan Unibo hanya bisa merugikan mahasiswanya saja .
    bagaimana bisa berkembang mutu pendidikan di Bondowoso ini.

    BalasHapus